Game bergenre seram/Survival Horror yang membuat jantung berdegup kencang

Gue bakal Post Game rekomen banget nih! Game yang paling dan sangat menyenangkan. ada 10 Game yang bakal gue rekomen nih. Langsung Chek It Out!

NB: Sory kalo bahasa dan penulisan yang kurang dipahami karna Info ini pun dapet dari Google dan translate lewat Google juga,harap dimaklumi karna saya pun baru belajar








Biasanya Game itu menyenagkan dan membuat stres hilang dan juga bisa asah-asah Otak juga, tapi Game-Game yang gue rekomen ini bukannya menyenagkan malah membuat latihan pacu jantung Peningkatan kualitas grafis dan gameplay lah yang kemudian membuat pengalaman bermain tumbuh semakin intens dari waktu ke waktu. Apalagi game-game yang mengusung konten horror di dalamnya. Pernahkah Anda memainkan sebuah game yang membuat Anda ketakutan? Merasakan jantung berdegup kencang dalam setiap detik permainan? Saya sendiri pernah menemukan beberapa game yang  menghadirkan sensasi seperti ini. Bahkan, beberapa di antaranya dapat membuat setiap langkah di dalam game menjadi penuh kehati-hatian. Sedikit bunyi suara saja, jantung serasa akan meledak saat itu juga.. Game-game terseram ini akan membuat Spot jantung kalian, langsung saja simak Game menyenangkan berikut ini








1. Outlast
Outlast adalah horor video game psikologis dikembangkan dan diterbitkan oleh Red Barrels Games, sebuah perusahaan yang didirikan oleh orang-orang yang sebelumnya terlibat dengan video game seperti Prince of Persia, Assassin Creed, Splinter Cell dan Uncharted. Album ini dirilis pada 4 September 2013 untuk Microsoft Windows dan dijadwalkan untuk rilis PlayStation 4 awal 2014. Outlast dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Karakter utama, Miles Upshur, tidak mampu tempur, kecuali untuk urutan scrip tertentu di mana ia Harus menjauh. Untuk menavigasi lingkungan, karakter mampu naik ke tepian, kubah atas rintangan rendah, merangkak, dan slide dalam celah-celah sempit. Kecuali untuk kubah, musuh tidak mampu dari setiap manuver ini, yang memberikan pemain keunggulan tertentu. Selain itu, pemain dapat bertahan pertemuan dengan para narapidana dengan bersembunyi di dalam loker atau di bawah tempat tidur, meskipun musuh tertentu dapat mencari ruang dan berusaha untuk mencari pemain untuk waktu yang singkat sebelum pindah.
Karena banyak suaka gelap, pemain harus menggunakan kamera video untuk melihat dari kegelapan dan menjadi Mode Night Vision. Menggunakan night vision menggunakan baterai,dan baterai pengganti ada tersebar di seluruh tempat.
Ketika terluka, Upshur harus menghindari Kekacauan lebih lanjut untuk sementara waktu, yang akan memungkinkan dia untuk pulih.





2. Slenderman: The arrival
Dikisahkan, Slender Man katanya hidup di dunia nyata, Di itu seperti Hantu sifatnya, Soalnya dia muncul dan menghilang begitu saja, Hantu bermuka Rata ini sangat di takuti oleh orang orang Luar Negeri, Namun itu masih Mitos, Tapi di Youtube.com Sudah banyak video tentang SLENDER MAN SIGHTING, atau penampakan Slenerman, Hii serem!!. Tapi BlueStudios telah membuat Game SLENDER MAN : THE ARRIVAL ini adalah kisah lanjutan dari SLENDERMAN THE EIGHT PAGES.
Slender Eight Pages sebuah game indie yang sempat membuat dunia mencekam dengan beberapa video viral di Youtube berisi orang yang memainkan game Slender.
Maka kali ini sang creator – Mark Hadley (AgentParsec) akan segera mengeluarkan game lanjutan yaitu Slender: The Arrival. Slender : The Eight Pages dimulai pada saat pemain berada di hutan pada malam hari. Pemain diberi bekal sebuah senter yang harus digunakan seperlunya. Pemain dapat lari sejenak dan jangan sampai kehabiasn nafas. Ada 10 landmark yang tersebar di seluruh hutan termasuk kendaraan, bangunan, pohon raksasa, batu, dinding bata, sebuah pilar batu, terowongan, pohon tebangan, dan tangki bahan bakar. Pemain juga mampu melakukan perjalanan ke segala arah.
Tujuan dari permainan ini adalah pemain diberi suatu misi untuk menemukan delapan halaman (pages) yang melekat pada landmark yang tersebar di sekitar lingkungan yang berbatas pagar. Pemain tidak bisa berinteraksi dengan yang lain sebab ini adalah game individual, selain dari kontrol gerakan. Kontrol yang tersedia hanya untuk menghidupkan lampu senter dan mematikan, mengambil halaman, dan melangkah atau berlari. Kemudian kontrol versi baru menambahkan kontrol zoom, untuk memperbesar pandangan pemain melalui kamera, dalam mitologi standar, di mana Slender Man dapat terlihat.
Akhir dari permainan bervariasi tergantung pada versi yang sedang dimainkan, namun dalam versi tersebut tidak ada pemain yang mampu mengalahkan Slender Man.

Kisah Slender bermula dari kemunculan meme Slenderman yang memiliki wujud berjas hitam dengan kemeja putih namun tidak memiliki wajah, alias muka rata. Dalam permainan Slender, pemain bertujuan untuk mengumpulkan 8 lembar buku harian yang tersebar di permainan. Dan harus waspada akan kehadiran Slenderman yang akan membuatmu game over. Selain Slender: Eight pages, juga terdapat game serupa seperti yang pernah beritakan sebelumnya, Slenderman’s Shadow yang memiliki tipe permainan serupa dengan lokasi permainan yang berbeda. Walaupun tanggal perilisan belum di ketahui, namun pasti dirilis untuk platform PC. Belum jelas apakah game ini versi komersial dari game sebelumnya atau benar-benar game dengan cerita baru.
Untuk proyek game Slender: The Arrival, Parsec games bekerja sama dengan studio lain, Blue Isle Studios.





3. Dreadout

DreadOut adalah sebuah permainan video survival horor Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness untuk Windows, Mac OS X dan Linux. Permainan ini telah lolos seleksi Steam Greenlight dan akan tersedia untuk dibeli dalam layanan Steam pada November 2013.
DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.
Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal FrameKetika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Mereka segera menyadari sesuatu yang jahat akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi pada dirinya. Dia memperoleh kekuatan supernatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supernatural asing. 
Tim pengembang:
  • Produser permainan: Rachmad Imron
  • Co-Produser permainan: Sukmadi Rafiuddin, Dai Daks
  • Penata permainan: Vadi Vanadi
  • Perancang permainan, seniman utama: Rendy Basuki
  • Lead Engineer: Erwin PS
  • Pemrogram utama: Tri S
  • Penata suara: Adhit Android





4. Silent hill

Silent Hill adalah seri game survival horror yang dikeluarkan oleh KONAMI dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation. Sebuah film telah dibuat berdasarkan game ini dan pemutaran perdananya pada 21 April 2006 di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Kanada.
Tujuh tahun yang lalu Harry Mason dan istrinya pergi berlibur ke Silent Hill. Dalam perjalanan pulang mereka menemukan bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cheryl. Namun kemudian istrinya meninggal dunia karena sakit dan tinggallah Harry bersama Cheryl yang dia sayangi seperti anaknya sendiri.
Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana dia dan istrinya biasa menghabiskan liburan bersama. Namun sebelum mereka tiba disana, hal-hal aneh mulai muncul. Seorang polisi bermotor mendahului mereka akan tetapi beberapa saat kemudian mereka melihat motor polisi tersebut tergeletak di pinggir jalan tanpa pengendara. Tak lama setelah itu tiba-tiba seorang anak perempuan muncul di tengah jalan dan membuat Harry kaget. Harry berusaha agar tidak menabrak gadis tersebut namun mobilnya sendiri malah tergelincir keluar dari jalan dan menabrak sesuatu yang membuatnya pingsan. Ketika dia tersadar, Cheryl sudah tidak ada di mobilnya. Ketika ia keluar dari mobil ia sadar bahwa ada sesuatu yang aneh. Kota indah yang dulu jadi tempat favoritnya itu sekarang telah berubah menjadi berkabut dan sunyi. Dia pun mulai mencari Cheryl di kota yang seolah tak berpenghuni tersebut dan mulai menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi.




5. Amnesia: A Machine for Pigs
Amnesia: A Machine for Pigs adalah survival horror video game yang dikembangkan oleh The Chinese Room dan diproduksi dan diterbitkan oleh Game Frictional. Permainan ini merupakan sekuel langsung ke Amnesia: The Dark Descent, yang dikembangkan dan diproduksi oleh Game Friksional. Sementara diatur di alam semesta yang sama seperti Game sebelumnya, fitur cast karakter yang sama sekali baru dan pengaturan waktu Game ini akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 16 Agustus 2013 dan dirilis pada tanggal 10 September 2013.
Terletak di London pada Malam Tahun Baru, 1899, fokus dari cerita ini adalah Oswald Mandus, seorang industrialis daging yang kaya, dan berhubungan baik dengan anak-anaknya. Mandus mendapatkan kembali "bencana" dari ekspedisi ke Meksiko, di mana tragedi terjadi. Tertular demam yang aneh, Mandus memiliki mimpi sering tentang mesin gelap sampai ia mendapatkan kembali kesadaran. Dia tidak tahu bahwa bulan telah berlalu, dan ketika bangun tidur, ia mendengar deru mesin misterius yang dijalankan. Sepanjang jalan, pemain dapat menemukan entri jurnal dan rekaman audio yang menjelaskan beberapa bulan terakhir serta mengacu pada tulisan Mandus dalam jurnalnya tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ini butuh mekanis tertentu yang penting untuk memahami cerita ini.
Permainan ini memiliki beberapa alur cerita interlocking. Beberapa Stage mengambil tempat di masa lalu, beberapa Stage di masa sekarang, dan beberapa Stage ditempat yang nyata, sementara beberapa mungkin Stage berada di Halusinasinya. 
Permainan ini adalah permainan survival horror dimainkan dari sudut pandang orang pertama . Pemain mengeksplorasi lingkungan menggunakan lentera , dengan entri buku harian dan catatan memberikan informasi pada memori yang hilang dari karakter judul . Beberapa elemen dari The Dark Descent telah dihapus , sementara unsur-unsur baru telah ditambahkan . Salah satu alasan untuk ini adalah untuk memberikan pengalaman gameplay segar untuk pemain veteran The Dark Descent . Persediaan telah dihapus , bersama dengan minyak dan tinderboxes . Sebagian besar teka-teki yang terjadi dalam permainan didasarkan pada fisik berinteraksi dengan lingkungan karena perubahan ini . Kewarasan mekanik pertandingan pertama telah dihapus juga, yang berarti bahwa kegelapan dan melihat makhluk tidak lagi menyebabkan setiap kelemahan . Memulihkan kesehatan setiap kali seorang pemain rusak setelah jangka waktu tertentu. Desain tingkat permainan telah disebut-sebut sebagai " sangat berbeda " dari yang The Dark Descent , dengan wilayah yang lebih luas dan lingkungan outdoor disertakan . Game juga disesuaikan untuk memastikan pemain tidak dapat memprediksi perilaku musuh berdasarkan pengalaman mereka dengan game asli . Namun, inti dari permainan tetap sama seperti dalam The Dark Descent , agar tidak mengecewakan fans yang menginginkan lebih dari apa yang mereka cintai dalam bahasa aslinya.




6. Cry of Fear
 Cry of Fear adalah Game Psikologis/Video Game bergenre Survival Horror diciptakan oleh Tim Psyskallar. Meskipun awalnya modifikasi untuk video game Half-Life sekarang menjadi produk yang berdiri sendiri yang tersedia di Internet.
Pemain yang bernama Simon Hanriksson, seorang pria berusia 19 tahun yang ditabrak mobil di urutan pembukaan permainan tapi bangkit di gang diketahui tak lama kemudian. Pemain harus mengitari kota, memecahkan teka-teki dan melawan monster untuk mencari tahu apa yang telah terjadi. Permainan ini memiliki beberapa senjata api untuk pemain untuk digunakan, tetapi amunisi langka dan ruang persediaan terbatas. Permainan beralih antara tingkat normal gameplay yang mewakili kota dan daerah sekitarnya dan tingkat "mimpi buruk", mirip dengan yang ditemukan di seri Game Sillent Hill.
Permainan mulai dikembangkan pada tahun 2008, beberapa saat setelah Afraid of Monsters DC dirilis. Tim mengalami banyak ketidaknyamanan selama pengembangan, Penundaan dikarenakan Tim Sibuk dengan kesibukan masing-masing. Banyak penggemar mulai kehilangan harapan dari Game Cry of Fear yang pernah akan dirilis, terutama karena banyak penundaan yang (pada saat itu) sedang ada Moodnya. Tim Psykskallar membatasi tampilan untuk menunjukkan screenshot dan beberapa video yang tidak akan merusak terlalu banyak Game. Rumpel mulai menerima begitu banyak pertanyaan bodoh dari beberapa orang bahwa ia menunda pengembangan untuk beberapa waktu. Akhirnya, setelah 4 tahun yang panjang, Cry of Fear dirilis 22/02/2012.




7. Fatal Frame
Fatal Frame, yang dikenal sebagai Project Zero di Eropa dan Zero ( Nol) di Jepang, adalah survival horror serial video game yang terdiri dari empat angsuran, Hand-held spin-off, dan remake dari game kedua. Game seri 'yang dirilis untuk PlayStation 2, Xbox, dan kemudian untuk Wii dan Nintendo 3DS. Plot seri berurusan dengan hantu, eksorsisme, dan ritual Shinto Hitam.
Dibuat oleh Tecmo, Fatal Frame adalah salah satu Game Survival Horror yang paling diterima dengan baik survival game horor sampai saat ini. Itu adalah entri yang unik dalam genre, sebagai pemain mengeksplorasi rumah dan mengambil foto-foto hantu untuk mengalahkan mereka. The Fatal Frame sejak Seri ini dirilis mendapatkan reputasi sebagai salah satu yang paling khas dalam genre, dengan pertandingan pertama dalam seri dikreditkan sebagai salah satu game survival horror terbaik yang pernah dibuat tertulis, oleh UGO Networks. Telah mengungkapkan bahwa Nintendo memiliki sebagian besar dari seri Fatal Frame.
Gameplay Fatal frame ini umumnya berkisar menjelajahi reruntuhan rumah yang ditinggalkan dan melawan hantu dengan menggunakan Kamera Obscura (射影 机 / しゃ え いき Shaeiki), perangkat seperti kamera antik yang menangkap gambar roh.

0 Response to "Game bergenre seram/Survival Horror yang membuat jantung berdegup kencang"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme